The Most Popular Traffic Exchange  Free powerful counter for your website. From creators of EasyHits4U

Friday, September 28, 2012

47% Pengguna Blackberry Hijrah Ke Iphone








Eranya Smartphone merajai dunia Gadget, semua hanya dalam genggaman.Smart phone keluaran baru yang dilengkapi dengan fitur fitur canggih, pesona iPhone rupaya tengah menggoda para pengguna Blacberry.

Bukan rahasia lagi bila Research in Motion (RIM) tengah digelayuti awan hitam soal penjualan BlackBerry.
Dalam sebuah survei yang melibatkan 10 ribu pengguna BlackBerry terungkap, lebih dari setengahnya atau tepatnya 52,3% sudah mulai tidak betah, dan siap mengganti ponsel besutan pabrikan asal Kanada itu dengan perangkat genggam yang baru. Hanya 8,92% yang masih setia menunggu.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (2/7/2012), dari 52,3% yang ingin meninggalkan BlackBerry, sebanyak 47% di antaranya ingin beralih ke iPhone. Sementara 34% kepincut Android, sedangkan 19% masih menanti handset berbasis Windows Phone 8.

Di Amerika Serikat (AS) sendiri masih ada pengguna potensial BlackBerry sebanyak 10 juta, namun dari tahun ke tahun mengalami penyusutan yang cukup signifikan.
RIM sendiri sejatinya masih menyimpan asa besar saat meluncurkan OS 10. Namun penundaan handset ini hingga tahun 2013, membuat analis kembali pesimis.

Nah Bagai mana dengan anda...........

Gunakanlah sesuai Kebutuhannya hihihii





Anda sedang membaca Artikel tentang 47% Pengguna Blackberry Hijrah Ke Iphone, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 comments:

Tip n Trik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...