The Most Popular Traffic Exchange  Free powerful counter for your website. From creators of EasyHits4U

Tuesday, October 9, 2012

[Jeruk Nipis newsletter] Oktober Minggu II






Tunjukkan Cinta Indonesia Kamu di Themes Love Indonesia for BlackBerry (Gratis)
Kini saatnya tunjukkan kecintaan kamu terhadap tanah air Indonesia dengan mendownload themes Love Indonesia Animated untuk BlackBerry. Themes yang dibuat oleh Risto Mobile Solutions ini menampilkan animasi Wayang Kulit sebagai salah satu hasil karya Indonesia yang sempat diakui juga oleh Malaysia.
Read more...

Gunakan Theme Batik di BlackBerry Kamu Untuk Memperingati Hari Batik
Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, membuat banyak orang ikut memperingatinya. Banyak yang mengatakan jika menggunakan Batik, berarti kamu ikut bangga menjadi warga Indonesia. Banyak cara yang dapat diambil untuk ikut memperingati hari Batik Nasional ini. Selain dengan menggunakan baju Batik ketika bepergian
Read more...

Share Your Words With Smartfren and Jeruknipis.com
Punya hobi nulis di wall Facebook kamu sendiri? Kalau iya, maka ini saat yang tepat untuk mengarahkan hobi kamu itu di Share Your Words With Smartfren and Jeruknipis.com. Yap, sesuai dengan namanya, kamu bisa berbagi review produk Smartfren di wall Facebook, dan kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai produk Smartfren, mulai dari Smartfren Andro Max, Smartfren Andro Tab dan modem. 
Read more...

Mengetahui Lebih Dalam Mengenai Keyboard BlackBerry 10
Research In Motion(RIM) memang telah menampilkan keyboard terbarunya pada BlackBerry 10. Namu, mereka hanya menampilkan satu aspek dari fungsinya saja. Dalam video yang di buat oleh n4bb ini , menunjukan bagaimana pilihan setting pada keyboard BlackBerry 10.
Read more...

15 Multi Gesture Keren di BlackBerry 10 Touchscreen
BlackBerry 10 memang di tunggu oleh para pecinta BlackBerry untuk tetap eksis mengingat teknologi yang digunakan oleh competitor sangat membuat kita menghisap jempol bagi yang hanya mempunyai  killer feature BBM(BlackBerry Messenger).  Selama ini untuk produk BlackBerry menggunakan touch screen belum ada perubahan signifikan mengenai  swipe gesture, nah kali ini berbeda untuk BlackBerry 10.
Read more...

iTunes Akan Hadir di Android?
Steve Wozniak sebagai salah satu founder Apple berpendapat pada sesi Slashdot di ASK Me Anything bagaimana kalau iTunes hadir untuk Android. Woz memang orang yang jujur mengenai pendapatnya , sebelumnya ia pernah memuji produk Nokia Lumia Windows Phone.
Read more...

Minim Fitur, Mampukah iPad Mini Bisa Sesukses iPad 10 Inci?
Kehadiran iPad Mini semakin tercium dengan munculnya gambar mock-up sehingga memperjelas bentuknya yang 7 inci. Dan kini undangan rilis iPad Mini pun kabarnya telah disebar untuk para jurnalis pada 10 Oktober nanti. Malah menurut seorang pengusaha yang dekat dengan Apple sempat membocorkan bahwa 2 November iPad Mini mulai siap dijual.
Read more...

BBM Down, User BlackBerry Galau
Siang ini Twitter Jeruknipis.com dipenuhi dengan keluhan pengguna BlackBerry yang melaporkan pending-nya BlackBerry Messenger. Hampir semua pengguna BlackBerry dari berbagai operator seperti Telkomsel, XL dan Indosat meneriakkan hal sama. Para Jerukers mulai mengeluhkan masalah BBM ini sejak pukul 12.00 WIB.
Read more...

Pengguna BlackBerry Diserbu Berita Hoax di BBM
Setelah kemarin layanan BBM sempat bermasalah sejak siang hari, banyak pengguna BlackBerry yang merasa terganggu dengan terputusnya komunikasi yang sedang berjalan dengan BBM. Bukan itu saja, para pengguna BlackBerry pun diserbu oleh Broadcast Message di BBM. 
Read more...

Intip Handphone Yang Dipakai J.Lo
Jennifer Lopez yang lebih sering disebut dengan J.Lo ini tertangkap kamera sedang menenteng ponsel pintarnya. Penyanyi yang akan segera menggelar konsernya di Jakarta ini terlihat sedang menggenggam BlackBerry Torch berwarna putih.
Read more...





Anda sedang membaca Artikel tentang [Jeruk Nipis newsletter] Oktober Minggu II, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 comments:

Tip n Trik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...