The Most Popular Traffic Exchange  Free powerful counter for your website. From creators of EasyHits4U

Tuesday, October 2, 2012

[Jeruk Nipis newsletter] Oktober Minggu I





Oktober Minggu I


Inilah Foto BlackBerry 10 N-Series dengan Layar dan Keyboard Besar
BlackBerry cukup berjasa dalam memperkenalkan perangkat dengan keyboard qwerty fisik, dan sepertinya mereka ingin mempertahankan tradisi tersebut di BlackBerry 10. Hari ini kami memperoleh tampilan foto BlackBerry 10 N-Series dengan sangat jelas dari situs BBin . 
Read more...

Tampilan BlackBerry App World di BlackBerry 10 Kian Menarik
RIM telah mendemokan BlackBerry App World di BlackBerry 10. BlackBerry App World terbaru ini akan mempunyai banyak fitur-fitur terbaru. BlackBerry 10 App World memungkinkan user untuk melihat aplikasi yang sedang hits atau ngetrend melalui parameter aplikasi yang sering di download oleh pengguna BlackBerry.
Read more...

Ini Dia Tampilan Foursquare dan Fitur Terbaru di BlackBerry 10
Dalam BlackBerry Jam di Amerika, Foursquare menampakan aplikasinya di BlackBerry 10. Tampilannya tak berbeda jauh dengan Foursquare untuk iOS dan Android. Foursquare for BlackBerry ini tidak hany terhubung dengan facebook ataupun twitter tetapi juga terhubung dengan BlackBerry Messenger.
Read more...

Gold & Co Tawarkan iPhone 5 Berlapis Emas
Beberapa teman atau kerabat kamu mungkin sudah ada yang menikmati iPhone 5. Tentu mereka yang memilikinya sekarang pasti sangat narsis, karena sebenarnya Indonesia sendiri masih belum memperoleh giliran untuk melakukan penjualan iPhone 5. Tapi jika kamu kira iPhone 5 mereka sudah yang paling keren, coba pikir lagi. Karena kini telah ditawarkan iPhone 5 versi gold yang dibuat oleh Gold & Co dengan lapisan emas 24 karat. 
Read more...

Video Hands-On Fitur Terbaru di Browser BlackBerry 10
Browser BlackBerry yang terkenal lelet itu sepertinya tinggal kenangan. Karena RIM telah merombak besar-besaran browser di BlackBerry 10 dengan dukungan HTML5. Interface browser BlackBerry yang sempat melelahkan banyak penggunanya telah mengalami perubahan. Salah satu perubahan yang bisa kamu nikmati nantinya adalah tombol menu geser untuk mengakses Bookmarks, History dan New Tab.
Read more...

Hitler Kesal dengan iMaps pada iOS 6 dan Ingin Menggunakan Android [VIDEO]
Permasalahan serius yang sedang  dihadapi Apple kali ini adalah mengenai iMaps. Beberapa wilayah hilang atau tidak ditemukan dan juga direction yang salah menjadikan user iOS 6 kesal akan itu. Bagi para pesaing Apple iPhone , kesempatan ini di peruntukan untuk menjatuhkan rivalnya tersebut.
Read more...

Video Hands-On BBM di BlackBerry 10
BlackBerry 10 Jam Americas membawa banyak informasi penting seputar fitur-fitur di BlackBerry 10. Dan kali ini kami menemukan video review di N4BB mengenai aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) terbaru di handset BlackBerry 10 London. Seperti apa review aplikasi BBM di BlackBerry 10? Simak tulisan kami berikut ini:
Read more...

Kini Facebook Messenger app Hadir di BlackBerry
Facebook akhirnya merilis aplikasi Facebook Messenger for BlackBerry. Sebelumnya aplikasi ini hanya hadir pada perangkat Android dan iOS. Dengan Aplikasi ini kamu dapat chating dengan teman facebook yang sedang online. Berikut adalah fitur-fitur Facebook messenger for BlackBerry :
Read more...

Hape Seharga Rp 399.000 Ini Bisa Sharing Internet Sampai 5 Perangkat Loh!
Ponsel apaan tuh yang bisa konek 5 perangkat tapi cuma seharga modem, masih belum percaya? Lihat saja Hape Xstre@m EV-DO Hotspot yang menjadi terobosan baru Smartfren berbasis teknologi CDMA 20001X EV-DO REV A (3.5G). 
Read more...

BBM di BlackBerry 10 Tidak Lagi Gunakan PIN
Kemarin RIM sempat memperkenalkan update sistem operasi BlackBerry 10 versi beta. Para developer akan memiliki akses ke BBM, BlackBerry Hub, notification, dan banyak lagi. BlackBerry Messenger yang baru di BlackBerry 10 tidak lagi membutuhkan PIN.
Read more...





Anda sedang membaca Artikel tentang [Jeruk Nipis newsletter] Oktober Minggu I, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 comments:

Tip n Trik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...