The Most Popular Traffic Exchange  Free powerful counter for your website. From creators of EasyHits4U

Tuesday, October 16, 2012

[Jeruk Nipis newsletter] Oktober Minggu III






Hands On Samsung Galaxy Note II
Hari ini Samsung telah membawa Galaxy Note II ke Indonesia. Bagi Kamu yang sudah ingin memilikinya, nampaknya harus bersabar terlebih dahulu, pasalnya Galaxy Note II ini akan dapat dimiliki pertanggal 13 Oktober ini, kecuali Kamu telah melakukan pembelian Galaxy Note II secara pre-order.
Read more...

Franky Antri Galaxy Note 2 Sejak Pukul 11 Malam
Penjualan perdana Galaxy Note II dimulai siang ini.  Terlihat banyak masyarakat Indonesia yang sangat antusias untuk memiliki gadget canggih dari Samsung ini. Seperti Franky yang mengaku sudah datang sejak pukul 11 malam. "Saya datang pukul 11 malam, tp karena belum boleh masuk jadi pulang dulu dan balik lagi pukul 4 pagi" ujarnya.
Read more...

Perbandingan Galaxy S3 dengan Galaxy S3 Mini
Samsung Galaxy S 3 Mini sekilas memang tidak terlalu berbeda dengan  Galaxy S 3. Ia juga mendapatkan teknologi NFC yang bisa menjalankan fitur S Bean. Tapi jika kita lihat lebih dalam ada perbedaan yang cukup banyak. 
Read more...

iPad Mini Akan Di luncurkan pada 23 Oktober ?
Desas-desusnya sekarang adalah iPad mini akan diluncurkan pada tanggal 23 oktober. Waktu tersebut bermaksud mendahului dari pengumuman diluncurkannya tablet dari Microsoft yaitu Surface. Microsoft Surface menggunakan sistem operasi Windows 8 , dimana kita sudah tau ini adalah pesaing berat iOS setelah Android.
Read more...

Review: Palm Keyboard Wireless, Teman Mengetik Mudah di Perangkat
Pernah kesulitan mengetik di tablet atau smartphone? Pasti pernah dong mengalami typo saat mengetik di perangkat kamu. Meski sekarang berbagai brand banyak menawarkan keyboard wireless, namun kami menyarankan keyboard Palm Wireless ini sebagai gadget yang akan melengkapi kebutuhan kamu dalam membantu kinerja sehari-hari.
Read more...

iPhone Ini Masih Berfungsi Setelah Terendam di Danau Selama 6 Bulan
Pada bulan april 2012, Ken Hovanes tidak sengaja menjatuhkan iPhone –nya kedalam danau Smith, Alabama. Lalu ia menyerah untuk tidak mencarinya karena air danau yang keruh dan ia membeli ponsel baru lagi. Dimana saat air danau sedang surut ia melihat iPhone yang terjatuh waktu itu, kemudia ia mengambilnya. Saat ia nyalakan iPhone tersebut masih berfungsi.
Read more...

Inilah Komparasi Ketajaman Layar LG Nexus vs iPhone 5
Tampaknya the next Nexus adalah ponsel dari LG. Pangeran baru Google ini diberi nama LG Nexus yang kabarnya akan diluncurkan pada 29 Oktober mendatang. Rumor ini muncul dari sebuah pemberitaan koran di Prancis, yang mengatakan bahwa Google akan segera meluncurkan Nexus 4 pada akhir Oktober, tepatnya pada tanggal 29.
Read more...

Modem Seharga Rp 599 Ribu ini Bisa Konek Ke 10 Perangkat
Saatnya menjadi orang dermawan dengan memiliki ZTE MF70 yang berfungsi sebagai modem dengan kemampuan melakukan koneksi dengan 10 perangkat bersamaan. Berbeda dari Mi-Fi router yang kini sudah berdar di pasaran, MF70 memiliki bodi sangat mungil layaknya flashdisk yang mudah masuk ke kantong saku kamu.
Read more...

Tips Cara Mematikan BlackBerry Service Saat Roaming
BlackBerry memang sebuah alat komunikasi yang terbaik hingga saat ini. Tapi bagi kamu yang suka berpergian ke luar negri ketika menggunakan jaringan data akan di kenakan roaming international dan itu akan memakan biaya yang besar. Nah, bagi kamu yang ingin irit dan menggunakan BlackBerry seperlu nya saat berpergian ke luar negri , berikut cara mematikan data service ketika roaming :
Read more...

Jadikan BlackBerry-mu Seperti Tulisan Kapur Papan Tulis dengan Theme ini.
Masih ingat saat kita jaman SD dulu, ketika ibu/bapak guru menulis dipapan tulis dengan kapur. Nah, sedikit kita bernostalgia waktu SD dahulu. Mari kita jadikan BlackBerry mu menjadi seperti coretan kapur di papan tulis dengan theme Doodle Chalkboard.
Read more...

Anda menerima email ini karena Anda sebelumnya terdaftar sebagai subscriber newsletter mingguan JerukNipis.com

Twitterfollow on Twitter | Facebookfriend on Facebook

Copyright � 2012 JerukNipis.com, All rights reserved.




Anda sedang membaca Artikel tentang [Jeruk Nipis newsletter] Oktober Minggu III, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 comments:

Tip n Trik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...