The Most Popular Traffic Exchange  Free powerful counter for your website. From creators of EasyHits4U

Sunday, October 14, 2012

Cara Membuat Kamera Pengintai Di Blog











merupakan afiliasi widget yang dapat kita tambahkan kedalam blog yang Anda miliki. Mungkin anda pernah melihatnya ketika Anda berkunjung atau blogwalking ke blog para blogger yang memasang kamera pengintai. Sedikit unik dan memiliki daya tarik terhadap blog yang telah memasangnya. Saya sendiri ketika melihat blog yang memsang kamera pengitai pada blog nya terkagum dan tersenyum sembari mengatakan "ada-ada saja, tidak hanya di mall yang bisa pasang kamera pengintai, di blog juga bisa".

Nah, jika Anda juga tertarik memasangnya kedalam blog yang Anda miliki agar kelihatan unik, disini saya akan memandu Anda bagaimana cara memasang kamra pengintai di blog. Caranya tidak sulit, seperti yang saya jelaskan dibawah ini.

1. Login ke accunt blogger Anda
2. Pilih rancangan atau tatak letak jika Anda menggunakan dasbor blogger baru
3. Klik tambah gadget
4. Pilih opsi HTML/Javascript
5. Lalu copy-paste kode dibawah ini.


<script language="JavaScript" src="http://super-bee-kamera-pengintai.googlecode.com/files/kamera.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_garGAeXj_TlPSgsBmDzY6_nWjs8FKuOAO4WtSQcMHO4HgGG0w6Kfu8WYHlK6op3-uoBJKVaHGC8Wzndkvp-FcHUra-ZDTDSEcokbG_LPi9dMhzFum_kirPNcBvyJPg68M7z_ryz5O2E/s1600/cctv.gif")</script><span style="font-size: 50%">Widget edited by <a href="http://super-bee.blogspot.com/" target="_blank" rel="follow">super-bee</a></span>

6. Simpan pekerjaan Anda dan lihat hasinya.

contohnya seperti dibawah ini :



kamera pengintai
Demikianlah panduan dan cara membuat blog khususnya membuat kamera pengintai di blog yang dapat saya sampaikan kepada sahabat Super-Bee. Semoga bermanfaat dan memperindah blog yang Anda miliki. Sampai jumpa pada tutorial blog dan seo pada pertemuan berikutnya. Untuk itu pastikan bahwa Anda selalu setia mengunjungi blog Super-Bee ini, untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar blogging.



Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Membuat Kamera Pengintai Di Blog, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

2 comments:

hotel di surabaya said...

Mantap,, saya coba dulu diblog saya

Hotel in bogor said...

Artikelnya sangat bermanfaat..

Tip n Trik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...